SIGIN SOUND SYSTEM, Menyewakan Perlengkapan Untuk Hajatan Seperti Sound System, Terop, Video Syuting dan lain-lain. Dsn. Dungkul, Ds. Dawung, Jogorogo, Ngawi Water Boom Tirto Nirmolo | INDAHNYA BERBAGI ILMU

Rabu

Water Boom Tirto Nirmolo


Water Boom Tirto Nirmolo adalah sebuah obyek wisata pemandian di Kota Ngawi yang berupa kolam renang. Water Boom ini terletak di jalan raya Ngawi - Madiun. Tepatnya di Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. Karena letaknya dipinggir jalan raya, sehingga memudahkan para pengunjung untuk mencapainya.
Water Boom TirtoNirmolo tidak hanya menawarkan kolam renang saja, tetapi juga dilengkapi berbagai fasilitas, berikut ini fasilitas-fasilitas yang dapat pengunjung nikmati diantaranya adalah Kolam Renang Seluncur, Kolam Renang Laba-laba, Kolam Air Mancur, Kolam Renang Ember Tumpah, Kolam Renang Dewasa dan Anak-anak, Gedung Film 3D, Boom-boom Boat, Becak Family, Kereta Gantung, Kereta Electrik, Moto ATV, Flyng Fox, Boom-boom Car, Animal Electrik, Bianglala, Panggung Festival dan Rest Parking Area. Untuk fasilitas Water Boom ini bias dibilang sangat lengkap.
Tempat Wisata ini sangat cocok untuk bermain, liburan, bersantai, olah raga atau sekedar mengisi akhir pekan. Anda bisa datang sendiri, dengan mengajak teman, kerabat atau keluarga. Untuk harga tiket masuk cukup relatif murah, hanya dengan Rp 10.000 (sepuluh ribu) pengunjung bisa menikmati beberapa fasilitas ini, akan tetapi ada beberapa fasilitas yang mewajibkan untuk membayar lagi. Tetapi itu tidak masalah, dari pada kita penasaran. Hehe..
Buat anda masyarakat kota Ngawi, atau masyarakat luar kota Ngawi yang penasaran dan tidak sabar ingin menjajal atau menikmati Water Boom Tirto Nirmolo ini, Langsung saja datang di Desa Tempuran, Paron, Ngawi
 
 

2 komentar:

Seputar Ponorogo mengatakan...

Paket untuk bus (transportasi) plus fasilitas masuk di dalamnya berapa? untuk rombongan sekolahan?

Dian mengatakan...

nomor telepon yang bisa dihubungi berapa???

Posting Komentar

INDAHNYA BERBAGI ILMU © 2008 Template by:
SkinCorner