SIGIN SOUND SYSTEM, Menyewakan Perlengkapan Untuk Hajatan Seperti Sound System, Terop, Video Syuting dan lain-lain. Dsn. Dungkul, Ds. Dawung, Jogorogo, Ngawi Keripik Pisang | INDAHNYA BERBAGI ILMU

Rabu

Keripik Pisang


 


Semua daerah atau tempat mempunyai oleh-oleh dan mempunyai khas masing-masing. Begitu juga dengan Keripik Pisang Sidodadi khas Ngawi milik Bu Kusno. Keripik Pisang Bu Kusno adalah salah satu Industri rumah tangga yang berada di Dusun Kalibening, Desa Setono, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi.
Ciri khas dari keripik pisang Sidodadi adalah Renyah, Gurih serta Enak. Keripik Pisang Sidodadi memang mempunyai khas sendiri karena melalui beberapa kali proses penggorengan. Karena itu, keripik ini digemari banyak orang sehingga menjadi salah satu favorit oleh-oleh atau buah tangan masyarakat kota Ngawi khususnya warga sekitar Kecamatan Jogorogo, Ngrambe, Kedunggalar dan Kecamatan lainnya.
Apabila anda ingin mencoba Keripik Pisang Sidodadi, saya sarankan anda memesan dahulu terlebih pada musim hajatan. Biasanya pada musim hajatan Keripik Pisang Bu Kusno sangat ramai pembeli, sehingga susah untuk mendapatkannya.
Saya sendiri setiap mudik tak jarang membeli Keripik Pisang Bu Kusno ini, biasanya saya memesan lewat saudara yang tinggal didekat rumah Bu Kusno. 
Apabila anda berminat silahkan menghubungi ke nomor 081335489096.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

3 komentar:

Unknown mengatakan...

jangan lupa kunjungan dan komentar baliknya yaa di http://blog.teliti.net/

Indahnya Berbagi Ilmu mengatakan...

siap gan ke tkp...

EU mengatakan...

nice...
kunjungan balik kak... (evieulfa.blogspot.com) :)

Posting Komentar

INDAHNYA BERBAGI ILMU © 2008 Template by:
SkinCorner