SIGIN SOUND SYSTEM, Menyewakan Perlengkapan Untuk Hajatan Seperti Sound System, Terop, Video Syuting dan lain-lain. Dsn. Dungkul, Ds. Dawung, Jogorogo, Ngawi Cara Menghindari Keylogger | INDAHNYA BERBAGI ILMU

Selasa

Cara Menghindari Keylogger

Assalamualaikum... 
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih, telah meluangkan waktunya untuk berkunjung di blog saya ini. Sebelum saya share caranya, tentu anda semua tahu apa itu keylogger. Keylogger adalah suatu software yang biasa digunakan oleh orang-orang jahil dengan tujuan untuk mengintai informasi atau data pribadi yang kita punya, seperti password facebook, email, twitter dan data pribadi lainnya. Biasanya software ini ditanam ditempat-tempat umum seperti Warnet. Saya kira tidak perlu panjang lebar, karena kalau panjang kali lebar sama dengan luas. :D Kita langsung saja pada intinya, yaitu cara menghindari keylogger. 

Caranya adalah sebagai berikut :

1. Klik pada icon pada windows7/Start pada Win XP, kemudian pilih searching dan ketikkan "osk"(tanpa tanda kutip). Nanti akan muncul tampilan seperti dibawah ini :
2. Klik Icon tersebut  yang seperti gambar diatas
3. Kemudian nanti akan muncul tampilan osk seperti dibawah ini



4. Kemudian anda bisa menggunakannya untuk mengetik data pribadi anda, seperti email dan password. Saya ambil contoh facebook seperti tampilan dibawah ini.

5. Untuk menggunakannya anda cukup dengan menggerakkan/mengarahkan mouse sesuai dengan yang anda inginkan. Untuk menuliskan huruf/simbol yang harus menggunakan tombol SHIFT seperti : @, #,%,&, anda tetap harus menekan tombol SHIFT pada keyboard.

Cukup sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat. Jangan melihat siapa yang menulis, tapi lihatlah apa yang ditulis. :D
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

5 komentar:

animasi blogger mengatakan...

siphh kang. thanks tutorialnya. linknya sudah saya cek

kaliber mengatakan...

hehe,,, masih tahap belajar gan..

putra sembada mengatakan...

thx infonya..

Indahnya Berbagi Ilmu mengatakan...

sama2 sob..

Denden mengatakan...

nice post nih bro, blog walking ya http://denraypublog.blogspot.com salam..:)

Posting Komentar

INDAHNYA BERBAGI ILMU © 2008 Template by:
SkinCorner